Waylima Sangun Jaya

Kham Andan Jejama

Download Lagu Lampung Gratis

Lagu Iwan Sagita
Amoh-amoh
Khugui Hati
Sumpah janjimu
Dang Lupa
Littak-Littung
Ti Umban

KUMPULAN PETING TUNGGAL / KLASIK LAMPUNG

Api Bacak Liwan Sakik
Anak Ngukha Makhanai
Bitian Dikhi Malah Mena
Bukhubah Cakha – Hila Hambala Mati Kajong
Buka Haga Mikhak Bukhasan
Dang Semang Ngandan Tikham
Dipusakik Ngangguda Hati
Gitar Tunggal2 Pulipang
Gitar Tunggal3 Patoh Titi
Hakhuk Mak Bubapak Sabung Budi
Haos Babangan Semapu Dibagian
Ibung Samik Pungaku
Induk Mati Sungkan pujama – Hila Hambala
Khumasa Suya Pulipang
Kala Dinana Tepik Tanggungan – Hila Hambala
Kilu Babang Tikacai
Kumbang Makhga Tilena
Kundang Ku Ukhung Bulambanan
Lapah Semanda – Hila Hambala Ukhung Pubandung


NAMBAH LUWOT LAGUNE..!

  1. Almuzani – krakatau download
  2. Andi ahmad – cangget agung download
  3. Andi ahmad – puncak sai indah download
  4. Atik nurmala – khuguy download
  5. Cadang hati – herlin wedaswara download
  6. Cangget agung – syaiful anwar download
  7. Cikoneng – fath syahbuddin download
  8. Dibi di gunung seminung download
  9. Ermala sg – keliling dunia download
  10. Hila hambala – andah andahmu download
  11. Hila hambala – ditinggal tkw download
  12. Hila hambala – sayangmu mak lagi 2 download
  13. Hila hambala – semanda download
  14. Hila hambala – tikham pupakhda download
  15. Iwan sagita – sumpah janjimu download
  16. Kubista bandar lampung – agus salim download
  17. Kutunggu jandamu – imam rozali download
  18. Linda – busanding 2 download
  19. Linda – canti indah download
  20. Linda – khencaka hati download
  21. Lohot – syaiful anwar download
  22. Mega – abang ganteng download
  23. Mega – punyandangan download
  24. Menganai toho – andy akhmad download
  25. Patoh junjungan – astri octaria download
  26. Punyandangan – hetty ocktaviany download
  27. Sang bumi khua jukhai – syaiful af download
  28. Seminung – sangun sister download
  29. Sony – pung kelapo kupung download
  30. Teluk lampung -ria bonita download

KUMPULAN LAGU DANGDUT LAMPUNG

Abang Ganteng Download Liwan Sakik Download
Alasan Kawin Download Lipang Dang Download
Ampas Tebu Download Mak Biasani Download
Anak Khapak, Lagu Upahan Download Mak Halok Download
Anak Ngukha Download Mak Kunyana Download
Andah-Andah mu Download Mak Mungkin ~ Edy Pulmpas Download
Andahmu Download Mak Sayang Anak Download
Angon Tikambang Download Mak  Seimbang Download
Anjung Sikuk Download Mak Ni Kham Sapa Lagid Download
Api Salah Ku Download Mandang Bulan Download
Atiknurmala-Khuguy Download Mati Ganta Download
Bakas Jalang Download Mena Bulamban Download
Balin Cakha Download Mepok Hati Download
Balin Khupa Download Meppok Pilih Download
Bangik Mak Bangik Download Midang Debi NEW Download
Bang Romli Download Minyak Campukh Way Download
Banjekh Lampung Selatan Download Ngalah Download
Banjekh Way Mata Download Nangguh Mena Download
Bugawi Jejama Download Ngandan Kumbang Download
Bukhubah Cakha Download Ngandan Sayang Download
Bumain Cinta Download Ngebilang Khani Download
Busanding Download Ngebabang Download
Busekhah Download Ngebiti Download
Bussah Bessih Download Nemaju Download
Cadang Dipulambanan Download Ngulih ulih Download
Cangget Agung Download Niat Mak Ketekan Download
Cuat Dacing Download Nunang Lom Hati Download
Dang khena Download Nurido Sia ~ Rita Download
Dikhak Ikhak Download Patoh Junjungan Download
Dikhi Papa Download Pekhmata Delom Kaca Download
Dipudaya Download Pekhtama Tungga Download
Dipulayau Download Penayuhan Download
Diujung Tanggai Download Peting ~ Melakhat Download
Dunia Download Pilihan Hati Download
Engok Janji Download Pindah Gantungan Download
Engok Nyak Download Puandan Download
Ermalas-Keliling Dunia Download Pukhaga Download
Goh Gaoh Download Pulipang Download
Gekhing Hada Download Punyandangan Download
Hajat Saka Download Pusakhanggitan Download
Hajat Dilom Sukhat Download Putungga Pekhtama Download
Hakhuk Mak Bubapak Download Rita-Nuridosia Download
Hanyuk Lamunan Download Romlah Download
Hiwangku Download Saka Nunggu Download
Hiwang Sakik Download Salah Pegung Download
Lawi Ibung Download Salam Dibatok Angin Download
Induk Mati Download Salam Khindu Download
Isan-Isan Download Sapu Duyung Download
Jama-Jama Download Sanak Malang Download
Jamilah Download Sang Bumi Ruwa Jurai Download
Janji Sabudi Download Seangkonan Muakhi Download
Jaoh Jak Hulun Tuha Download Sakheh Ku Dia Download
J. TKW Download Say Haluan Download
Kalau Judu Download Sebambangan Download
Kala Dinana Download Sebudi Janji Download
Kapan Mulang Download Selekh Sayuk Download
Kawin Lain Mainan Download Semapu Dibagian Download
Kawin Mena Download Senang Hati Download
Kawin Mulang Muakhi Download Sesagoan Download
Kecewa Download Sesol Download
Kekalau Download Sesolan Download
Khasa-khasa Download Selekh Sayuk Download
Khilakon Download Siba Download
Khubah Junjungan Download Suakha Hati Download
Khuguy Hati Download Sumpah Ku Download
Khusia Hati Download Sungkan Semanda Download
Kelilingdunia- Ermalas Download Suya Download
Keliwat Siyut Download Suya Pulipang Download
Kesetiaan Download Tamong Nawai Download
Kesol Hati Download Tanggamus Tanggom Download
Khilakon Download Tandang Midang Download
Khindu Download Tanda Mata Download
Khubah Janji Download Teluk Semaka Download
Khubah Junjungan Download Temu Judu Download
Khuguy- Atiknurmala Download Tepik Cadang Download
Khusia Hati Download Terlanjur Sayang Download
Kilu Babang Download Tetop Ku Andan Download
Kota Berbunga Download Tiga Bingi Download
Kumbang Debi Download Tikacai Download
Kundang Ku Download Tikenaya Download
Kupu-Kupu Manan Download Tikham Download
Labuhanmu Lain Say Download Tikham Jaoh Download
Lakun Binuk Download Tikham Hati Download
Lapahan Ku Download Tinggal Bitian Download
Lamp.Remix Version Download TKW Download
Lampung 6 Download Ukhung Sebambangan Download
Lawi Ibung Download
Lima Jakhi Download
Khubah Junjungan Download
Khuguy Hati Download
Khusia Hati Download
Kelilingdunia- Ermalas Download
Keliwat Siyut Download
Kesetiaan Download
Kesol Hati Download
Khilakon Download
Khindu Download
Khubah Janji Download
Khubah Junjungan Download
Khuguy- Atiknurmala Download
Khusia Hati Download
Kilu Babang Download
Kota Berbunga Download
Kumbang Debi Download
Kundang Ku Download
Kupu-Kupu Manan Download
Labuhanmu Lain Say Download
Lakun Binuk Download
Lapahan Ku Download
Lamp.Remix Version Download
Lampung 6 Download
Lawi Ibung Download
Lima Jakhi Download
Khubah Junjungan Download
Khuguy Hati Download
Khusia Hati Download
Kelilingdunia- Ermalas Download
Keliwat Siyut Download
Kesetiaan Download
Kesol Hati Download
Khilakon Download
Khindu Download
Khubah Janji Download
Khubah Junjungan Download
Khuguy- Atiknurmala Download
Khusia Hati Download
Kilu Babang Download
Kota Berbunga Download
Kumbang Debi Download
Kundang Ku Download
Kupu-Kupu Manan Download
Labuhanmu Lain Say Download
Lakun Binuk Download
Lapahan Ku Download
Lamp.Remix Version Download
Lampung 6 Download
Lawi Ibung Download
Lima Jakhi Download

Tambah Lagu luwot

1. Peting Tunggal Lawi Ibung

2. Muli Mekhanai Tuha-DayatRosmia
3. Ngemaju-SistiaABeKa.
4. Teduhan-Maru.mp3
5. Bekhuk Tuha-Rusli
6. Romlah-Rusli
7. Punyandangan-Erwin
8. Huya-huya-Ruli
9.Dang dicacuba-Erwin
10. Patoh Junjungan- Asih Arumbinang
11. Kelapa Kupung-Safei
12.Zapin-Asih
13. Sangbumi Ruwa Jurai

66 Tanggapan to “Download Lagu Lampung Gratis”

  1. adi yoandar berkata

    lagu nya bagus2,,, koleksinya trus ditambah biar lampung terus jaya

  2. arie berkata

    tulung di tambah luwot lagu ne hila hambala, sai judulne katan hati, nyak demon becong jama lagu-lagu ne hila hambala. maksih yo…

  3. muhammad alkautsar berkata

    lagu sai judulne “hokhek nenggalan” mak ngedok y….???
    ki ngedok tulung pai upload lagi…
    thankz….

  4. fegha mekhanai lampung berkata

    mantaaaaabb…..lagu lagu lampung ne….
    sedooooop nihan….ki dacok di tambah luot lagu ne,,,,knyin tambah mantabbbb………….

  5. bangwal berkata

    Mas blognya sangat membantu aku tuk cari lagu2 lampung, klu boleh sekalian ama liriknya dong..??
    maksih..!!

  6. ahmad m.ghadu berkata

    lagu kham lampung jadi pengubat tikham temon bagi ikam sai wat di khantau
    tekhima kasih atas wt ni situs khinji

    teriring salam anjak ikam sai wat di khantau

  7. andre berkata

    makasih yo atas lagu ne
    mantab nihan jdie knangan khan sai wat dbandung

  8. Rudy berkata

    lagu kham lampung jadi ubat ngikhamku jama Tiuhku bagi sikam sai wat di khantau jakarta sa
    tekhima kasih atas wat ni situs sa

  9. edo berkata

    Hallo bos, salam kenal. Mau reques neh…
    judul: kumbang hati
    artis: Andi ahmad

    bisa dong…hehe.
    THXS

  10. Heksa berkata

    whuiihhh ooom…
    laju telayos hikam nengiskon lagu”ne….

  11. reno berkata

    bang lagu ne rusli -romlah cak mak dapok di download yu.,,,,

    tulung yo bang,,,
    nyak demon becong jama lagu hudi….

  12. ay'zaki zalaya berkata

    bang tambah Lagu hanggum ne we,,,

  13. yuli berkata

    mamak- mamak, ibung-ibung, si pencipta lagu lampung tulung tambah luwot lagu ne,,
    kenyin sikam si wat di khantau jadi engok di pekon kham khusus ne di lampung kab.Tanggamus, pekon pariaman blok 3.
    ciiihuuuyyyy !!!

  14. Rika berkata

    kaka,, kirim semua lagu lampung yya ke email saya,, scepatnya.. thanks ,, buat bokap niii…

  15. fatur berkata

    tulung koleksi lagu2 tumbai (arifin,dulkhani,nurbaiti,dll)kenyin tambah helau puakhi

  16. lintang kemukus berkata

    Tolong dong carikan lagu lampung ini ….
    Lyricnya :

    Khadu kusepok-sepok aga bakal gantimu..aga bakal gantimu…

    reffnya…
    Indai sai kudemonko…payah nyetikko wada… niat haga pubandung..kapan kapan kaapan ya…

    Aku sudah keliling, tapi belum juga ketemu… Penyanyinya siapa dan judulnya apa aku juga gak tau…
    Lagu itu yang nyanyi cewek, sekitar tahun 2005 an..

    Terima kasih sebelumnya…
    Kalo bisa , kirim ke email ya…^_^

  17. mamak oenchu berkata

    laguni helau2, kidang lamon sai kukhang. tulung tambah lagu “Lupa dikhi- Lisma Afrida”
    nyin kham ingok selalu sapa kham, jak ipa khik haga mit dipa. ok

    Salam jak Lampung Barat

  18. putra pesisir berkata

    tlung pai lg khdu kiyuk, lg br, hlau nihan..

  19. musariyanto (Pungikhan Pubian) berkata

    Salam Kemuwakhia,,,
    Salam kenal anjal sikam sai wat di tiyuh Gedung Dalom kurungan Nyawa..
    sikap adalah salah satu penggemar lagu lagu lampung..
    semoga lagu lampung dapok terus lestari… Amiiin

  20. Antoni Anwar berkata

    muantab habis,,,, mkasih yu bang khadu dikeni share gratis lagu2 lampungne, ngilu tulung ki wat lagu2 klasik (gitar/gambus tunggal) dikelompok dlm satu kelompok spy mudah milihne.

  21. lagu ne iwan sagita sai DEK SAPA NIKU, ngemik mawat???

  22. Sekhanau berkata

    dipa kidah lagu lagu baru ne

  23. pekhmata delom kaca ntu lagu na sapa ya???

  24. gorowongso/ Mahsun berkata

    Saya suka dengan musiknya yang ringan dan enak di dengar sambil istirahat, walau maaf, saya nggak ngerti maknanya de…h. Yaaa maklum sih masih jawa tulen, Buat tambahan koleksi share terus lagu lagu boss. Sukses selalu deeee h, buat sobat sobat lampung

  25. ident berkata

    lagu ne helau2..
    salam jak kami rantauan jak terbanggi.

  26. puetra aidasi berkata

    apa jdul lagu lampung yg asalamualaikum 2 ikham numpang nyuaro??piss ksh tau y

  27. Myedha Hyadhi berkata

    asalamualaikum ikham numpang nyuro
    ??jdul ksh tau y ?pemuda lampung sai

  28. edward berkata

    moga tambah sukses j y blog nya…..jgn lupa kunjung balik y kiay…….http://edward-munich911.blogspot.com/

  29. Si Om berkata

    Katan Hati

    Niku wi pandai dek
    Jembat awi sebilah
    Niku wi pandai
    Ngebabang hati susah
    Pagun ditetai hinggamu lebon simah

    Niku wi pandai dek
    Nyak jekhema susah
    Pagun ditetuk
    Hinggamu nemah payah
    Pagun pulelung cakhamu lebon simah
    Hinggamu khalok bang nyempon khuwi onok

    Kuteduh hatimu hingga nalom nangguli
    Nyak wi nontong wanggamu
    Lagi kham tungga sekheji
    Katan hatiku andah ni lalakonmu
    Khalok ki buntak imanku
    Bunuh dikhi mak bukhadu

    Kusabakhkon dihati
    Kalau wat sai ngobatni
    Lalakun mu hinji kik kham lana omokh ni

    Taakdir ilahi mak dapok di pongkekhi
    Sabakh do pai hati kekalau nungga ubatni

  30. dani rajaniti berkata

    mari kt lestarikan buday lampung.tlg dong lagu aripin sama nurbaiti khotib nya diangkat juga

  31. wat lagu asal way kanan at kyai,???

  32. edi berkata

    ada lagu2 nya Erda S. ga ?yang judulnya “SEKHIBU JANJI” dan “JANJI SETIA” sama .saya suka banget lagu itu.tapi saya cari2 ga ketemu juga …mohon info linknya kalo ada ..teerima ksh..

  33. Ardan berkata

    Lagu khinji obat kham sai dikhantauan,,,,nyak demon lagune bangi2,, tambah moneh lgu2 ne yo<< moga lampung jaya selalu

  34. ade ariska berkata

    lagunya poppy suntala ngga ada yah bang..?? Yang tikhah batui…

  35. BELLY SAPUTRA berkata

    ayo gali potensi bakat kreatifitas nyin lagu lampung tetap maju…….
    Ku tunggu lagu – lagu terbaru nie…….

  36. hary berkata

    Hallo waylima lam kenal.tek wat lagu2 legenda ne nurbaiti mawat.. nekhima baccong wi sikam download lagu dija . thx

  37. Anjoya berkata

    Tekhima kasih,lgu ne helau”.

  38. Anjoya berkata

    Tekhima kasih lgu ne helau”. Kidang sya mk dpok downlod?

  39. frizal gaoh kidah berkata

    maju tekhos segata lampung,kik dapok ya tisani boy band khek tilamonko peting tunggal khek klasikne yo tamong

  40. afrizal berkata

    mak lamon gak komentar kidang haga bubagi wawakhan
    ASAL MUASAL CAMBAI TEMU BUKUH
    terlibat dalam cerita:SARNAWI 48th,nama ayah
    MAS-YAH 35thn,nama ibu
    SEKHAI CAMBAI,anak no,1 usia 7th
    KUMBANG BELOKH,nama anak bontot ber usia 5thn
    wewakhahan pai puakhi,lagi dinanasa wat gila tian pak manak ngebuka pulan tuha nyani dakhak khek minoaan khia dikubu,na banghak khado penanoman ya togokdi pakhi-sa betong bapaknesa maklage tinggalah tian telo manak sekhai cambai,kumbang belogh khek inane mas-yah,tokhon ya khado penggetasan sekhai cambai kumbang belogh tikayun inanesa ngeliakko mano khek bokhong na ampaikok ngejimpa dipemelang tan khuasa sekhai cambai tekanjat mane ngeliak manok kambokh kek khado ya khangne manoksa tisilau sekhai cambai banghak iya ngehalu teloi mane kehanjaan mulanglah tian khua cawa jema inanesa ina-ina ajho nyak ngehalu teloi ina jako ane inanesa ti gukheng pakai sua kuti mengan dang ane sekhai cambaisa teloi ajao haga kutetisko kenyin jadi lelaja,inanesa ngegunik sekhai cambaisa kenyin pakai sua tian mengan pagun khia maktikeni,tokhon dekhanesa tian telo jak nengah ngegetas pakhi kebuyaan laju dedulet dibah batang mangga banghak kelajuan pedom tian madek,kak khado inasa nangguh jama batang buah dang kik kuti gugokh kik nyak makung mejaoh tokhon khado khekhada beni inanesa khado hebos tepluk buahsa gogokh tian khua tekanjat langsung nyepoi ina ti silau didapokh makdok,disabah khia munih miwanglah tan khua,mak beni buahsa cawa ina kuti lijung mane iyasa menyuoh jama kuti makdapok tigegunik lage heboslah tian ngunutko inanesa mane sekhai cambai khayang,kumbang belokh megemuk tegakhlah tian inggal kumbang belokh ti ocekhko sekhai cambai mekik khek miwang laju tibabay ya sekhai cambai mak kiwak ti kayun lapah ya melegoh”ina-ina dina sekhai cambai kumbang belokh lapah ya melegoh tibabai ya mesedokh”miwang khek ngebiti sisekhai cambaisa,bang mak beni tian betungga bebay tuha titagu tan khua kajong ngeliak inako kodo niku titimbal bebay tuhasa ajo ampai likut inamu jak ija ngangasanesan(susur inangan) kong hak kekhing met do unotko semangkune ya kokhok di batu tangkup. ! tegahanlah tian madek mak beni ijok tiliak halinu inanesa panjak jak jaoh tegah tian madek inaaaa dang ocekhko sekam ina sekam mak menakal lage temon do ina kidang mane inanesa khado kehatia segoklah di pulan inanesa kimongan tan khua nyepoine kak hado ya nanya jama kayu kayu wat kodo niku menok inako teliu udino ina kuti khado togok di batu tangkup mekik-anlah tan khua ngunutko inanesa banghak inanesa kokhok dibatu tangkop miwanganlah tian banghat kelimpune inanesa tikeculko gua ngema khek tiikecop2 tankhua begekekhan,mak beni netis teloi manuksa ajo ina teloisa khado jadi lelaja kidang ahirne tiansa mati unyin disekeliling batu tangkupsa tuoh batangne cambai guai keyakinane sekam liwa kenyin nyani sasakh, . !

  41. Agussani Gani berkata

    Tekhima kasih, minimal sikam sai di khantau dapok ngedengisko lagu-lagu lampung, anjak gitar klasik, dangdut sampai pop lampung. saya yakin lamon manfaatni bagi perkembangan juga ya kemajuan musik atawa budaya Lampung di Tanoh Lampung juga di khantauan. Salam anjak Agussani

  42. Lee Ay Saburai berkata

    bang taruh di media lain donk seperti 4shared biar bisa di embed buat di pajang di blog

  43. sulhantoni berkata

    trimakasih puaghi lagu2ne, klw pahalamu selalu dicatat sai Kuasa…

  44. nurwan berkata

    ngilu lagu tentang kukuk (gempa) tahun 1994 puari..

  45. Aldin berkata

    Tambah lagi lagu-lagu gitar tunggal na puakhi..
    sikam sai di khantau sa tikram..
    makasi, wassalam..

  46. Rizki berkata

    Mantab do Puakhi…..Kidang ki dacok po wonloadni pakai 4 shared gawoh singan Gappang..

  47. agus berkata

    salut sama abang…… lestarikan terus adat dan budaya kham lampung semoga exist trus

  48. bambang deni irawan berkata

    Sy download tp susah,ngak ada situs lg kah selain ziddu. Yg mempermudah sy untuk download lagu2 lampung.di stapa,waptrick n yg lain tidak ada.

  49. ancuiy berkata

    share lagu pantun jejama dong,,

  50. nurwan berkata

    tulung ngilu pai lagu tentang kukuk (gempa) lampung barat tahun 1994. nerima nihan puakhi

  51. lamsel berkata

    slam knal yg ad di lampung
    boozz maaf nie lagu’y erda s yg judul’y (KIAMAT SEKHANI)
    msih ad gk ea,,q cari cari gk da,,?/

  52. kohar berkata

    saya suka lagu lampung

  53. kohar berkata

    i like lagu lampung

  54. aditiya berkata

    helau_helau lagu ne ….kidang sayang sikin dua mak dapok download ne……

    salam angkon kmuakhian anjak …
    SIWA MUAKHI _ZAIN

  55. farel berkata

    khepa tamong cakha ngadonlodna nyak khadu podokhji

  56. teratas5 berkata

    kik wat tambah pai lagu2 ni A.Roni Hs (alm) nyak demon ikheh, tulung yuuuu…

  57. Lagu lampung sangun yahuud, mula tambah luwot laguni Yopi Adam sai judulni “Khila”

  58. ancuiy berkata

    req lagu lampung jejama min yang musiknya mirip dengan lagu pengiring tari bedana.

  59. jamal berkata

    terimo kasih rey , ikam kak neppang download lagu lampung gham.

  60. fakhriadi berkata

    tambah pai pun lagu sai judul ni salam-salam
    “salam2 nyak kilu salam
    salam tikham dst,dsb,dll.

    okeh pun….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: