Waylima Sangun Jaya

Kham Andan Jejama

SMS Gratis ke semua Oprator diFacebook

Posted by apripejer pada 21 Agustus 2010


SMS Gratis via Facebook Mudah
Facebook adalah situs web jejaring yang cukup menyita perhatian selama ini. Sejak diluncurkan 4 februari hingga sekarang sudah mencapai 60 juta pemakai situs ini. Sempat menjadi puncak, ga tau sekarang, di Amerika Serikat sebagai situs paling sering dikunjungi dan tempat paling banyak foto dalam satu situs, mampu mengungguli flickr.

Namun dari semua itu dapat juga kita menggunakan Facebook sebagai tempat untuk sms gratis. Mohon dicoba terlebih dahulu, jika berhasil jangan lupa kasih comment ya…

1. Log in dulu ke akun FB kamuw, kalo ga punya…”Hari gini ga punya FB?”

2. Next step, seperti di atas juragan ‘http://www.dodotext.com untuk menuju ke ui.sg .

3. Nah, kamu juga akan langsung didirect ke ‘www.dodotext.com’

4. Selanjutnya klik link Facebook pada Add Our Facebook Application

5. Klo udah, Allow untuk mengizinkan aplikasi

6. Kemudian add aplikasi ke profil.

7. Sama juga seperti di atas, kamu setting negara tujuan SMS, Nomor HP tujuan, dan ketik SMS kamu seperti biasa (max 100 karakter), lalu Send SMS.

8. Selesai…
9. Coba dulu ya

Sumber : http://www.forumkami.com/forum/fb/12546-sms-gratis-via-facebook-mudah.html

3 Tanggapan to “SMS Gratis ke semua Oprator diFacebook”

  1. Bang Ichal said

    mantaaabb

  2. .,cuma mau share nih, ada program sms gratis via website
    Bagi yang suka ngenet pas kagak ada pulsa langsung aja main kesini

    http://www.freesmsvoip.com
    Dijamin Maknyus SMS nya
    mantap abis, ga ada footer/embel2 iklan di sms
    ada fitur inbox, phonebook, sms masking juga ada kok

    bisa pasang widgetnya di blog kita, dan asyiknya tanpa embel2 di widget sms kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: