Waylima Sangun Jaya

Kham Andan Jejama

Sadari Peluru di Kepala 5 Tahun Kemudian

Posted by apripejer pada 26 Agustus 2010


KOMPAS.com —Seorang pria Polandia yang menetap di Jerman menjalankan aktivitas sehari-harinya seperti biasa selama 5 tahun tanpa menyadari sebutir peluru telah bersarang di kepalanya. Pria ini dilaporkan tidak menyadari kepalanya telah tertembak pada perayaan Tahun Baru yang diperkirakan pada 2004 atau 2005 karena ia dalam kondisi mabuk alkohol saat peristiwa itu berlangsung.

Menurut keterangan polisi di kota Bochum, Selasa (24/8/2010), dokter menemukan sebutir peluru kaliber 22 di kepala belakang pria berusia 35 tahun ini. Saat ditunjukkan proyektil 5,6 mm yang sempat bersarang di kepalanya, ia mengaku hanya sempat mengingat adanya pukulan keras yang mengenai kepalanya saat ia terbuai oleh pengaruh alkohol dalam sebuah perayaan Tahun Baru.

Pria ini memutuskan ke rumah sakit pada pekan lalu setelah merasakan sakit tidak kunjung reda pada benjolan di kepala belakangnya yang kemudian diketahui tidak lain adalah proyektil. Saat timah panas ini pertama kali bersarang di kepalanya, pria yang saat itu dalam kondisi mabuk berat ini tidak menyadari luka akibat tertembus peluru karena luka itu kemudian mengering dengan sendirinya.

Polisi tidak memperlakukan kasus ini sebagai kasus yang mencurigakan dengan anggapan bahwa peluru itu berasal dari seorang yang menembakkan salvo ke udara untuk merayakan acara pergantian tahun.

“Bisa jadi peluru itu ditembakkan ke udara, tetapi kemudian turun kembali dan bersarang di kepalanya,” ujar seorang juru bicara kepolisian.

Warga Herne yang telah menetap di Jerman selama beberapa tahun ini rencananya diperkenankan keluar rumah sakit pekan ini setelah proyektil peluru itu dikeluarkan dari kepalanya pada Jumat pekan lalu.

<!–/ halaman berikutnya–>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: